Dipublish Pada Selasa, 28 Sep 2021 | 15:37

Aprilia dan Moto Guzzi Telah Hadir di Jakarta dan Surabaya

Foto: PT Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia meluncurkan 4 motor baru untuk brand Aprilia dan Moto Guzzi beberapa waktu lalu, dan kini keempat motor dari dua brand premium tersebut telah hadir di Premium Motoplex Dealership 4 Brand di Jakarta dan Surabaya.

Pengunjung diler dapat melihat dan mencoba langsung jajaran motor terbaru Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel

Pada kesempatan yang sama, dealer premium Motoplex 4 Brand juga telah memperbaharui tampilan area yang khusus dibuat untuk memajang motor Aprilia dan Moto Guzzi.

Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 dibuat untuk mengisi segmen motor sport dengan desain yang mencerminkan karakteristik khas, sekaligus menawarkan teknologi mutakhir, dan tampilan sporty.

Sementara itu, Moto Guzzi adalah brand motor adventure dan lifestyle yang mengedepankan karakter ikonis, melalui desain yang garang pada Moto Guzzi New V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Foto: PT Piaggio Indonesia

Premium Motoplex Dealership 4 Brand menyediakan akses sepenuhnya terhadap rangkaian produk dari empat brand premium di bawah naungan PT Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. 

Hadirnya Premium Motoplex Dealership 4 Brand di Jakarta dan Surabaya ini diharapkan dapat memberikan solusi holistis untuk gaya hidup kekinian tepat di pusat kota. 

Premium Motoplex Dealership 4 Brand Surabaya yang baru saja dibuka, menjadi momentum penting bagi PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan jaminan pengalaman premium di lebih banyak wilayah di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Premium Motoplex Dealership memastikan pelayanan terbaik dan seamless untuk tiap konsumen dengan hadirnya para konsultan dan tim pendukung yang profesional, terlatih dan memiliki pengetahuan mendalam mengenai produk.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.