Dipublish pada Rabu, 22 Sep 2021 | 17:00

Xiaomi Umumkan CIVI, Lini Hp Baru yang Akan Meluncur di 2021

harga xiaomi civi seriesFoto: Xiaomi

Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, membuat pengumuman melalui akun Weibo resminya yang berisi sebuah teaser untuk lini smartphone terbarunya, CIVI, yang akan diluncurkan tahun ini.

Namun pada gambar teaser yang dirilis tersebut, Xiaomi belum banyak mengungkapkan detil terkait seri CIVI terbaru ini, termasuk bocoran penampakan dari hp di lini tersebut.

Xiaomi CIVI Series rencananya akan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada tanggal 27 September 2021 mendatang di Tiongkok, dengan menyorot pada tema fesyen dan desain inovatif pada teknologi pencitraan.

harga xiaomi civi seriesFoto: Xiaomi

Jajaran smartphone pada lini CIVI Series ini tampaknya akan mengunggulkan kamera dan tampilan layar sebagai daya tarik utamanya. 

Hal yang paling membuat penasaran terkait peluncurannya adalah, Xiaomi juga mengungkapkan bahwa lini smartphone ini ditujukan khusus untuk pengguna pria.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi lain yang dirilis oleh Xiaomi, termasuk apakah lini CIVI Series ini akan dirilis secara global, termasuk di Indonesia.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT