Dipublish Pada Jumat, 28 Mei 2021 | 19:20

OPPO Umumkan Enco Free2, TWS yang Tahan 30 Jam!

Foto: OPPO

Bersamaan dengan peluncuran OPPO Reno 6 Series di Tiongkok, diumumkan pula earphone TWS terbaru mereka, OPPO Enco Free2 yang dibekali dengan fitur ANC, dan baterainya diklaim tahan selama 30 jam.

Fitur auto noise cancelling (ANC) yang diusung oleh Enco Free2 diklaim dapat meredam suara-suara dari luar hingga 42dB, sehingga penggunanya dapat menikmati musik yang didengarkan dengan lebih baik.

Foto: OPPO

Beberapa fitur lain yang dimiliki oleh TWS terbaru OPPO ini diantaranya Bluetooth 5.2, mode low latency yang khusus dibuat untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih intens, serta sertifikasi IP54.

Dengan dikantonginya sertifikasi tersebut, Enco Free2 diklaim tahan terhadap cipratan air, dan permukaannnya juga tahan terhadap debu-debu dan kotoran halus yang biasanya menempel.

Selain semua fitur tersebut, satu hal yang menarik dari OPPO Enco Free2 adalah kemampuannya untuk memutar lagu hingga 30 jam nonstop.

Foto: OPPO

OPPO Enco Free2 dijadwalkan akan dijual di Tiongkok mulai tanggal 5 Juni 2021, dengan banderol harga CNY 599, atau sekitar Rp 1,1 jutaan, bila dirupiahkan.

Dengan semakin menjamurnya produk earphone jenis TWS dari beberapa vendor Tiongkok lainnya seperti realme, Huawei, hingga Xiaomi, tentunya kehadiran Enco Free2 akan menjadikan persaingan semakin ketat.

Hingga saat ini, belum ada kabar apakah TWS OPPO Enco Free2 ini akan dijual untuk pasar di luar Tiongkok, termasuk Indonesia. Namun melihat tren beberapa tahun belakangan ini, kemungkinannya untuk rilis di Tanah Air, cukup besar. Kita tunggu saja.

Content Writter

1606 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.