Dipublish Pada Kamis, 22 Apr 2021 | 16:30

OPPO A74 5G Tersedia di Shopee Mulai 23 April 2021


OPPO baru saja meluncurkan hp terbaru ke pasar Indonesia. Hadir dalam seri OPPO A74 5G, hp ini akan tersedia secara eksklusif di Shopee.

Menurut Jimmy Yi, Presiden OPPO, Asia Pasifik, OPPO A74 5G memang dirancang untuk menjadikan teknologi 5G lebih terjangkau dan dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Oleh karena itu, OPPO bekerjasama dengan Shopee yang memang memiliki kinerja kuat dan basis pengguna yang luas. “Melalui jangkauan Shopee yang luas, kami berharap konsumen kami akan menikmati kemudahan dan kenyamanan membeli produk OPPO secara online," kata Jimmy Yi, Presiden OPPO, Asia Pasifik.

OPPO A74 5G sendiri merupakan hp 5G terjangkau yang hadir dengan prosesor Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 480 5G. Hp ini akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai 23 April 2021 dalam rangkaian kampanye Shopee Big Ramadhan Sale.

“Kami senang menjadi mitra eksklusif untuk peluncuran produk terbaru OPPO sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadhan Sale,” ujar Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia.

Ia berharap kolaborasi ini dapat memberikan akses mudah kepada pengguna kami di seluruh Indonesia akan smartphone 5G terbaru yang terjangkau dari OPPO. “Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang.”

Selain OPPO A74 5G, pengguna bisa mendapatkan earphone nirkabel terbaru dari OPPO yaitu OPPO Enco Buds. Earbud ini kompatibel dengan Bluetooth 5.2 yang memberikan koneksi yang lebih stabil, menjadikannya aksesoris yang sempurna untuk smartphone OPPO A74 5G.

Produk ini juga dilengkapi dengan baterai IoT yang tahan lama sehingga pengguna dapat menikmati pemutaran musik dan video hingga 24 jam, yang sempurna untuk semua situasi, mulai dari aktivitas di gym hingga melakukan perjalanan panjang.

OPPO A74 5G tersedia secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp 3.599.000. Sedangkan OPPO Enco Buds akan dipasarakan Rp 399.000. Kedua perangkat ini sudah tersedia melalui flash sale dan akan mendapatkan hadiah gratis berupa lampu portabel dengan speaker untuk setiap pembelian pada 23 April 2021 pukul 12:00 WIB. 

Tidak hanya itu, dengan menggunakan ShopeePayLater, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback s/d Rp 200.000. Setelah masa masa flash sale, OPPO A74 5G dan OPPO Enco Buds juga akan tersedia mulai 25 April - 5 Mei 2021. 

Content Writter

2543 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.