Dipublish pada Senin, 17 Mei 2021 | 18:41

vivo V21 5G Siap Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Speknya!

harga vivo v21 5gFoto: vivo Indonesia

vivo telah mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series, vivo V21 5G, yang akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 24 Mei 2021 mendatang.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menyebutkan bahwa vivo V21 5G akan membawa teknologi dan inovasi terbaru untuk konsumen di Indonesia.

Hal ini sebagai bentuk komitmen vivo untuk terus mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

Dari pernyataan resmi tersebut, sepertinya kita bisa berasumsi bahwa vivo V21 5G akan menawarkan spesifikasi kamera sebagai salah satu keunggulan utamanya.

Pada video teaser yang dirilis pada 15 Mei lalu, terlihat vivo V21 5G menawarkan inovasi teknologi kamera pertama di Indonesia, dengan fitur yang tidak hanya mampu menghasilkan foto dan video yang stabil, namun juga tampaknya akan mampu bekerja dengan maksimal pada keadaan terang, maupun ketika minim cahaya.

harga vivo v21 5gFoto: vivo Indonesia

vivo V21 5G dibekali dengan fitur yang dapat menampilkan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan. Konfigurasi kameranya terdiri dari triple kamera Dual OIS Night Camera, OIS Super Night Selfie 44 MP, dan IOS Night Camera Dual-View Video 64 MP.

Menurut informasi dari salah satu platform sertifikasi Telecom Indonesia, vivo V21 5G ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 700G Series dan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka FuntouchOS terbaru.

Tidak hanya itu, vivo V21 5G juga akan menghadirkan kapasitas memori besar untuk mendukung performa, dengan RAM 8 GB + 3 GB Extended RAM.

vivo V21 5G ini sepertinya akan hadir dengan layar LCD berukuran 6.44 inci, yang mendukung resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar luas yang diharap dapat mendukung segala aktivitas para pengguna setiap hari, termasuk nobar series dan gaming.

Selain informasi resmi dari vivo, beberapa bocoran yang beredar menyebutkan bahwa layar vivo V21 5G dibekali sensor fingerprint yang terletak pada bagian bawah sisi layar, yang berguna untuk meningkatkan keamanan pada hp.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi lainnya, terutama terkait spesifikasi lengkap maupun harga vivo V21 5G di Indonesia.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT