Dipublish pada Selasa, 6 Apr 2021 | 15:38

LockDown Jakarta, Tiket.com Banjir Promo Mendadak OTW, Diskon 50%+30%

Tiket.com mendadak OTW

Banyaknya isu yang tersebar terkait mudik lebaran atau libur lebaran yang dipangkas hingga ditiadakan, sepertinya masih belum menjamin keterbatasan setiap orang untuk bepergian.

Beberapa mungkin hanya sekedar berkunjung ke rumah saudara karib, atau bahkan ada yang memanfaatkan waktu luang untuk berlibur, meski hanya di hari sabtu dan minggu.

Terbaru, tersiar kabar tentang keberadaan lock down yang mengharuskan setiap warga dilarang untuk melintasi batas wilayah daerah masing-masing, terutama warga Jakarta.

Hal ini dikarenakan kondisi pandemi ditambah dengan menyambut bulan ramadhan atau bulan puasa dan lebaran yang biasanya dijadikan ajang bagi warga untuk mudik bersilaturahmi.

Dikarenakan itu semua masih kabar yang simpang siur, dan belum ada keputusan secara mutlak, ada kabar menarik dari tiket.com.

Promo Tiket.com

Mulai pada tanggal 05 hingga 11 April, tiket.com menggelar Mendadak OTW (Online Tiket Week), pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com.

Pada tahun ini, tiket.com fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Selama 7 hari penuh, masyarakat Indonesia dimanjakan dengan rangkaian penawaran spektakuler dari semua lini produk tiket.com.

Mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, airport transfer, tiket TO DO, serta produk terbaru tiketHOMES semua masuk dalam pesta diskon ini dan menjadikan promo ini sebagai salah satu pesta diskon terbesar dan terlengkap dalam sejarah Online Tiket Week (OTW).

promo Tiket.com

Gaery Undarsa, Co-Founder & CMO, tiket.com, berkata, “Kami sungguh bersemangat karena dapat kembali menyambar masyarakat dengan menghadirkan pesta diskon akbar pariwisata nasional dengan nama Mendadak OTW bersama deretan harga gledek. Kami mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan jajaran promo selama seminggu kedepan ini. Hadirnya Mendadak OTW ini justru mengajak masyarakat untuk merencanakan liburannya nanti dengan lebih matang. Diskon mendadak boleh, tapi rencana liburan sebaiknya direncanakan lebih matang.”

Share :
Imam Ali

Imam Ali

Content Writer

1052 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.

ARTIKEL TERKAIT