Diperbaharui Pada Rabu, 17 Mar 2021 | 13:04

Huawei Watch Fit Elegant Meluncur 26 Maret, Ini Speknya!

Foto: Huawei

Huawei memang salah satu produsen hp yang aktif memproduksi perangkat andalannya setiap tahun. Selain hp flagship dengan spek dewa, Huawei juga meluncurkan jam tangan pintar.

Nah, Huawei kabarnya akan meluncurkan jam tangan pintar terbaru, Huawei Watch Fit Elegant, yang hadir dengan spesifikasi terbaik daripada generasi sebelumnya. 

Huawei Watch Fit Elegant ini ditenagai oleh Kirin A1 dengan menjalankan sistem operasi Lite Os asli buatan Huawei, serta dibekali kapasitas baterai yang diklaim mampu bertahan selama 12 hari.

Tidak hanya itu saja, Huawei Watch Fit Elegant ini juga dibekali sejumlah sensor, seperti GPS internal, detak jantung 24 jam, dan pelacak SpO2, yang berguna menunjukkan saturasi oksigen dalam darah para pengguna.

Sementara untuk fiturnya, Huawei Watch Fit Elegant dibekali 12 animasi olahraga, 96 mode olahraga, pelacak menstruasi, serta Huawei TruSleep 2.0 untuk melacak dan menganalisis jadwal tidur para pengguna.

Foto: Huawei

Desain yang diusungnya pun sama seperti namanya “Elegant” yang hadir dalam dua varian warna stylish, yaitu Frosty White dengan aksen emas dan Midnight Black dengan bingkai perak. 

Terlebih lagi, bahan tali dari Huawei Watch Fit Elegant tersebut kebal terhadap panas, kelembapan, minyak, dan tidak memicu alergi pada kulit pengguna.

Harga  ini dibanderol seharga £ 110 atau sekitar Rp 2,2 jutaan, yang akan dirilis pertama kali di Inggris pada 26 Maret 2021.

Hingga kini belum ada informasi apakah Huawei Watch Fit Elegant akan diluncurkan secara global, termasuk di Tanah Air. Kita tunggu saja informasi berikutnya.

Contributor

212 Posts