Dipublish pada Jumat, 12 Mar 2021 | 13:14

Bocoran Desain Huawei P50 Series Beredar, Ini Penampakannya!

Bocoran Desain Huawei P50 Series Beredar, Ini Penampakannya!-0Foto: OnLeaks

Salah satu produsen hp asal Tiongkok, Huawei kabarnya sedang menyiapkan smartphone flagship terbaru, Huawei P50 series, yang akan diluncurkan menggunakan sistem operasi buatan Huawei, HarmonyOs.

Huawei mengatakan bahwa mereka kali ini akan mengurangi ketergantungan pada penggunaan sistem operasi Android untuk perangkat smartphone dan menggantikannya dengan sistem operasi bawaan Huawei.

Oleh karena itu, smartphone Huawei P50 series ini akan menjadi smartphone pertama Huawei yang diluncurkan tanpa menggunakan sistem operasi Android. 

Nah, selain dari sektor operasi, Huawei P50 series tampaknya akan hadir dengan desain yang cukup berbeda dari smartphone pendahulunya.

Berdasarkan gambar yang diunggah oleh OnLeaks, Huawei P50 series dibekali dua kamera belakang yang berbentuk lingkaran besar pada lensanya. Hal ini tentunya sangat menarik dan unik karena biasanya smartphone hanya dibekali kamera dengan bentuk lensa yang kecil.

Bocoran Desain Huawei P50 Series Beredar, Ini Penampakannya!-1Foto: OnLeaks

Terlebih lagi, smartphone Huawei P series sendiri dikenal sebagai smartphone yang menyediakan sejumlah fitur fotografi yang canggih, dimana penggunanya dapat memotret dan menghasilkan foto seperti layaknya menggunakan kamera digital konvensional.

Sementara dari segi layar, Huawei P50 series ini kabarnya akan menggunakan layar berukuran 6,6 inci dengan tepi yang sedikit melengkung, serta dibekali kamera selfie berbentuk punch hole pada bagian sisi tengah atas layar. 

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi, begitu juga perilisannya. Stay tuned di Pricebook untuk informasi berikutnya ya!

Share :
Suci Risanti

Suci Risanti

Contributor

0

ARTIKEL TERKAIT