Diperbaharui Pada Senin, 8 Mar 2021 | 13:43

Marshall Resmi Rilis New Mode II, TWS Baru dengan IPX4

Foto: Marshall

Salah satu perusahaan produsen perangkat musik asal Inggris, Marshall resmi mengumumkan earphone wireless in-Ear baru, New Mode II, yang merupakan generasi penerus dari Marshall Mode yang dirilis pada tahun 2015.

Sekadar informasi, Marshall Mode sendiri awalnya sudah mendukung teknologi wireless, namun masih menggunakan seutas kabel pendek untuk menyambungkan earpiece sebelah kiri dan kanan.

Sementara untuk generasi yang terbaru ini, Marshall New Mode II akan sepenuhnya menggunakan teknologi wireless tanpa menggunakan seutas kabel, serta telah mengantongi sertifikasi IPX4 yang diklaim dapat bertahan dari cipratan air.

Marshall New Mode II sendiri hadir dengan desain yang terinspirasi oleh gaya khas amplifier buatan Marshall. Kedua earpiece-nya pun terdapat logo huruf M pada bagian sisi belakangnya, sedangkan untuk charging case-nya didesain dengan tekstur seperti kulit jeruk yang khas.

Berdasarkan informasi dari website resmi Marshall, New Mode II ini memiliki dimensi 21 x 22 x 21 mm dengan bobot sebesar 9,5 gram dan dibekali tiga pasang eartip ekstra berukuran S, M, L, dan XL, yang dapat digunakan sesuai kenyamanan pada telinga pengguna.

Masing-masing earpiece dari New Mode II sendiri juga dibekali fitur driver type dynamic berdiameter 6 mm, dengan rentang frekuensi 20-20.000 Hz.

Meskipun begitu, pengguna dapat mengubah karakteristik suara yang dihasilkan sesuai keinginan dengan menggunakan equalizer pada aplikasi pendampingnya.

Foto: Marshall

Selain itu, Marshall New Mode II ini dibekali fitur mode transparan yang memungkinkan pengguna tidak perlu melepas earphone saat mendengarkan suara di sekitar. Earphone ini juga mengandalkan panel sentuh untuk sistem operasi yang tertanam pada bagian luar masing-masing earpiece.

Sayangnya, Marshall New Mode II ini tidak dilengkapi dengan fitur ANC atau active noise cancellation, dimana fitur tersebut berguna untuk menghilangkan suara di lingkungan sekitar.

Marshall New Mode II sendiri mendukung teknologi konektivitas Bluetooth 5.1 dan dibekali baterai yang diklaim dapat bertahan sampai 5 jam penggunaan. Charging case-nya pun juga dapat mengisi ulang earphone sampai empat kali dengan total baterai 25 jam.

Untuk harga, Marshall New Mode II dibanderol seharga $200 atau sekitar Rp 2,8 jutaan, dan akan dijual mulai tanggal 18 Maret 2021.

Hingga kini belum ada informasi apakah earphone tersebut hanya dijual di Amerika Serikat atau akan dirilis secara global. Stay tuned untuk informasi berikutnya di Pricebook ya!

Contributor

212 Posts