Dipublish pada Jumat, 5 Mar 2021 | 14:42

Nintendo Switch Pro Siap Meluncur Tahun Ini?

Nintendo Switch Pro Siap Meluncur Tahun Ini?-0Foto: Nintendo Switch sebagai Ilustrasi (Nintendo)

Rumor tentang Nintendo Switch Pro kembali muncul di media sosial. Kehadirannya memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Berdasarkan informasi dari rumor tersebut, Nintendo Switch Pro ini akan menggunakan layar OLED dengan lebar layar 7 inci, serta mendukung resolusi grafik 4K. Layar ini diharap mampu memuaskan pengguna untuk bermain game yang lebih leluasa.

Rumor terbaru ini memang sedikit berbeda dari artikel yang kami tulis sebelumnya, yang mengatakan bahwa Nintendo Switch Pro kemungkinan tidak mendukung resolusi grafik 4K. 

Nintendo Switch Pro Siap Meluncur Tahun Ini?-1Foto: Nintendo Switch sebagai Ilustrasi (Nintendo)

Pada sektor perangkat keras dari Nintendo Switch Pro, sampai saat ini masih belum diketahui. Namun, menurut Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa, Nintendo Switch Pro bakal hadir dengan spek yang lebih tinggi daripada Nintendo generasi sebelumnya.

Untuk harga, saat ini belum ada bocoran lain, dan diperkirakan Nintendo Switch Pro dibanderol seharga $ 399 atau sekitar Rp 5,8 jutaan.

Selain itu, juga belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan tanggal peluncuran dari Nintendo Switch Pro. 

Namun, Nintendo Switch Pro tersebut kabarnya tidak akan diluncurkan tahun ini. Jadi, buat para penggemar Nintendo Switch, stay tuned di Pricebook untuk informasi selanjutnya!

Share :
Suci Risanti

Suci Risanti

Contributor

0

ARTIKEL TERKAIT