Dipublish Pada Jumat, 19 Feb 2021 | 10:48

Muncul di Geekbench, Infinix Note 10 Pro Dibekali Helio G90T

Foto: Infinix Note 8 sebagai Ilustrasi (Infinix)

Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, Infinix, kabarnya akan meluncurkan smartphone baru, Infinix Note 10 Pro, dengan nomor model X695.

Berdasarkan hasil Geekbench yang diunggah dari seorang leakster di Twitter, Infinix Note 10 Pro ini kabarnya menjalankan sistem operasi Android 11, yang ditenagai oleh system on chip (SoC) Helio G90T, sebuah prosesor yang diklaim bisa memberikan performa terbaik, termasuk untuk bermain game.

Foto: Twitter

Untuk konektivitas, Infinix Note 10 Pro kabarnya sudah mendukung jaringan 5G, dan dibekali teknologi fast charging 33 watt. Selain itu, Smartphone ini juga dibekali RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Infinix Note 10 Pro kabarnya memiliki desain yang hampir sama dengan Infinix Note 8, dimana smartphone tersebut memiliki 5 cutout pada bagian sisi belakang, yang kemungkinan merupakan empat kamera belakang dari smartphone.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan tanggal rilis dari Infinix Note 10 Pro ini. Stay tuned di Pricebook untuk informasi selanjutnya!

Contributor

212 Posts