Dipublish pada Selasa, 26 Jan 2021 | 14:15

Harga realme Watch S Pro Dibanderol Rp 1,9 Juta

realme Watch S Pro
realme terus menunjukkan eksistensi mereka di pasar wearable dengan merilis smartwatch terbaru. Kali ini realme menghadirkan Watch S Pro, yang menjadi perangkat AIoT pertama yang diluncurkan pada tahun 2021.

Sebagai perangkat terbaru, realme Watch S Pro tentunya telah mengalami beberapa pembaruan. Dari sisi desain memberikan sentuhan premium namun tahan lama dengan desain bulat dan bahan stainless-steel. 

realme Watch S Pro juga dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED serta fitur Always-On-Display (AOD). Fitur AOD ini akan menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat. 

Realme Watch S Pro juga dibekali dengan 100+ Watch Faces yang stylish memungkinkan pengguna mengekspresikan kepribadian mereka di pergelangan tangan.

realme Watch S Pro

Termasuk memberikan lebih banyak pilihan strap; strap silikon yang tersedia dalam 3 pilihan warna dan strap berbahan kulit vegan yang aman di kulit dalam 3 pilihan warna untuk pengguna yang ingin tampil trendi.

Smartwatch realme terbaru ini juga menyediakan 15 Mode Olahraga plus kini dilengkapi dengan Swimming Mode. Dimana memiliki kemampuan 5ATM water resistant hingga kedalaman 50 meter. 

Selain itu, hadir dengan baterai yang besar dan efisien, realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus. 

Yang tak kalah menarik, smartwatch ini memiliki fitur sensor Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan. 

Untuk memantau kondisi kesehatan, realme telah menyematkan alat monitor kadar oksigen dalam darah. Sehingga pengguna bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang kondisi kesehatannya secara langsung. 

realme watch s pro
Ada juga sensor-bio PPG terbaru yang mampu memantau detak jantung pengguna secara real-time. Untuk fitur lainnya seperti pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi. 

Untuk mengendalikan smartphone pengguna, realme Watch S Pro juga memiliki fungsi Smart Control untuk menolak/menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera & musik.

Harga realme Watch S Pro dibanderol Rp 1.899.000, namun di periode flash sale ada harga spesial menjadi Rp 1.699.000.

Tonton video review realme Watch S Pro di channel Youtube Pricebook dibawah ini :

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT