Dipublish Pada Rabu, 16 Des 2020 | 13:01

PlayStation 5 (PS5) Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai 7 Jutaan


Ada kabar gembira nih buat yang menunggu PlayStation 5 (PS5). Karena PS5 sudah bisa dibeli di Shopee dengan metode pre order. Harga PS5 di Indonesia sendiri dibanderol mulai 7 jutaan.

Shopee menawarkan sistem pre-order PS5 mulai tanggal 16-18 Desember 2020 mendatang. Program ini merupakan upaya Shopee untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan konsol game resmi PS5 yang kehadirannya sangat dinantikan para gamer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Kami sangat menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh Sony Indonesia kepada Shopee sebagai platform e-commerce untuk penjualan konsol game PS5. Kami harapkan kerjasama ini dapat memudahkan para pengguna untuk mendapatkan PS5 secara resmi dan aman,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Daniel menambahkan, Shopee ingin selalu hadir untuk dapat menyediakan berbagai kebutuhan pengguna, termasuk untuk bisa memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mendapatkan konsol game PS5 yang sangat dinanti banyak orang di tahun 2020 ini.


“Produk konsol game PS5 ini tentunya dapat menjadi barang sangat spesial untuk dapat dinikmati sendiri sebagai hiburan di rumah atau sebagai kado spesial untuk seseorang,” kata Daniel Minardi.

Bagi yang tidak sabar dapat mengikuti pre-order batch pertama Sony PlayStation 5 (PS5) dengan membeli undian raffle di Shopee pada tanggal 16-18 Desember 2020. DImana terdapat dua versi konsol PS5 yang dapat dibeli pengguna,  yakni versi digital dan standar.

Harga PS5 versi digital dibanderol Rp 7.299.000 dan versi standar yang dijual dengan harga Rp 8.799.000. Dengan memilih versi produk PlayStation 5 yang diinginkan dan kemudian membeli undian raffle seharga Rp 1, pengguna berkesempatan untuk mengikuti undian pembelian.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Desember 2020 pukul 12:00 WIB dan produk dapat mulai dibeli mulai pukul 13:00 WIB di hari yang sama. Pengguna yang berhasil membeli PS5, produk akan mulai dikirimkan pada tanggal 22 Januari 2021.

Sebagai informasi, PlayStation 5 akan diluncurkan di Indonesia pada 22 Januari 2021.

Content Writter

2543 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.