Diperbaharui Pada Senin, 23 Nov 2020 | 14:15

Hp Misterius Samsung Muncul dalam Daftar Geekbench, Ini Bocorannya!

Foto: Samsung

Bocoran hp misterius Samsung muncul dalam daftar Geekbench dengan nomor model SGH-N375. Daftar ini mengungkapkan beberapa spesifikasi yang diusung hp tersebut, dan hasilnya cukup menarik.

Daftar Geekbench mengungkapkan, Samsung SHG-N375 memiliki kapasitas RAM 6 GB dan menjalankan sistem operasi Android 11. Para tipster ternama telah memprediksi bahwa model hp ini mungkin akan membawakan chipset Snapdragon 750G, dengan GPU Adreno 619.

Ini merupakan chip andalan Qualcomm yang menawarkan konektivitas 5G yang ramah anggaran. Artinya, ini memungkinkan Samsung SGH-N375 mendukung konektivitas 5G seperti model hp rilisan terbaru Samsung lain beberapa waktu belakangan ini.

Berdasarkan spesifikasi tersebut, ada dugaan bahwa hp ini adalah Galaxy A42 5G, pendahulu Samsung Galaxy A52 5G yang akan datang dengan chip Snapdragon 750G. Dugaan ini didukung oleh tampilan hp yang mirip seperti Samsung Galaxy A42 5G yang sudah diumumkan sebelumnya. 

Foto: Geekbench

Bersamaan dengan itu, hp dengan nomor model SGH-N378 juga muncul dalam daftar Geekbench, membawakan spesifikasi yang mirip dengan SGH-N375. Beberapa bocoran menyatakan bahwa model hp ini mungkin merupakan seri Samsung Galaxy J yang baru.

Bila dilihat dari serinya, ada hal menarik, karena seri ‘SGH’ ini sebenarnya adalah kode model hp Samsung lawas keluaran tahun 2013 ke bawah. 

Hingga kini, belum ada informasi lain terkait hp misterius Samsung yang spesifikasinya bocor dalam daftar Geekbench. Apakah Samsung akan melakukan rebranding untuk hp lamanya? Kita tunggu saja. 

Contributor

148 Posts