Dipublish Pada Senin, 14 Sep 2020 | 10:32

Ini Isi Box realme 7i, Hp Kamera 64MP Terbaru realme

realme sudah mengonfirmasi akan meluncurkan realme 7 di Indonesia 17 September 2020 mendatang. Bersamaan dengan itu, realme juga akan memperkenalkan realme 7i. Menariknya, Indonesia akan menjadi negara pertama tempat peluncuran secara global. 

Melihat seri-seri sebelumnya, hp realme dengan model ‘Xi’ memang diposisikan sebagai versi lite. Termasuk realme 7i yang menjadi versi lite dari realme 7. Hal ini dapat dilihat dari spesifikasi yang berbeda dari keduanya.

Tapi sebelum mengulas spesifikasi realme 7i, pengguna bisa melihat isi dari kotak pembelian dari hp realme terbaru ini. 


Seperti yang terlihat pada gambar, di dalam kotak penjualan realme 7i, terdapat unit smartphone yang tersedia dengan dua varian warna yaitu Aurora Green atau Polar Blue. Lalu ada adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi. 

Desain realme 7i cukup berkilau (terutama di bagian belakang) dan berbeda dari smartphone yang telah realme luncurkan sebelumnya.

 Terinspirasi oleh cermin, realme 7i memiliki garis pemisah ikonik berbentuk diagonal dan membaginya menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradien untuk memberikan kualitas visual yang lebih premium pada realme 7i.

Spesifikasi realme 7i menghadirkan empat kamera (64 MP kamera utama), prosesor Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5000mAh. 

Yang seru adalah realme 7i dibekali dengan konfigurasi RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Kapasitas memori masih dapat ditambah dengan kartu MicroSD hingga 256GB. 

Hanya saja, belum ada informasi apapu mengenai harga dari realme 7i ini.

Content Writter

2543 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.