Dipublish pada Rabu, 13 Mei 2015 | 16:13

Landvo S6, Kloningan Samsung Galaxy S6 Seharga Rp 1,5 Juta

Tiruan Samsung Galaxy S6 sudah muncul, namanya Landvo S6 dengan banderol harga $110 atau sekitar 1,5 juta rupiah. Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android v5.0 Lollipop dan diklaim memiliki fitur tes detak jantung dan juga fitur untuk mengenali rentina mata.

Kita bisa perhatikan gambar di bawah ini yang begitu mirip dengan smartphone flagship milik Samsung tersebut.

 

Body-nya dibalut dengan logam metalik dan antarmukanya mirip dengan user interface besutan Samsung, TouchWiz. Bagian lain yang ditiru ialah peletakan kamera beserta flash dan juga sudut-sudut body yang dibuat melengkung. Bahkan resolusi kamera yang ada pada Landvo S6 dibuat sama dengan Samsung Galaxy S6. Bagian belakang 16 megapixels dan untuk area depan 8 megapixels.

Dimensi dan ukurannya tentu saja dibuat mirip dengan diagonal layar 5,1 inci, tetapi resolusinya hanya berkualitas high definition. Jika dipasangkan layar beresolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels) dengan layar Super AMOLED, tentu saja akan membuat bengkak harganya.

Di sektor dapur pacu, Landvo S6 yang berasal dari Cina kinerjanya mengandalkan peforma chipset MediaTek MT6582 yang dipadukan kapasitas RAM 1GB dan memori internal 16GB. Sedangkan untuk daya tahan tubuhnya dibekali baterai berkapasitas 2550 mAh.

Baca juga artikel

Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor

7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menarik

Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2

Share :
Tedi Yuni A

Tedi Yuni A

Content Writer

1 Post

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT