Diperbaharui pada Senin, 11 Desember 2017 | 11:36

Harbolnas 2017 di Bukalapak, Promo Diskon Hingga Cicilan 0%

Harbolnas Bukalapak
Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional adalah sebuah hajatan rutin tahunan yang diikuti oleh banyak situs jual beli online Indonesia, termasuk salah satunya adalah Bukalapak. Menyambut Harbolnas 2017 ini, Bukalapak juga tidak ketinggalan menawarkan rangkain promo menarik. Mulai dari promo potongan harga, diskon gede-gedean, gratis ongkos kirim, sampai membayar dengan cicilan 0%.

Promo ini berlaku di semua kategori yang ada di Bukalapak, seperti gadget hingga fashion. Bahkan promo ini sudah ada yang dimulai sejak awal bulan Desember 2017. Bertajuk promo Desember, Anda akan menemukan banyak diskon khusus  di kategori tertentu.

Berikut beberapa promo Harbolnas 2017 di Bukalapak:

1. Hp 4G Cicilan 0%

Harbolnas 2017 di Bukalapak
Saat ini hp sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas harian. Mulai dari berkirim pesan, membuka email, berselancar di media sosial hingga memotret momen pribadi bersama keluarga atau teman. Namun, untuk terkoneksi ke internet tentu dibutuhkan hp dengan kecepatan koneksi yang cepat, salah satunya yang sudah mendukung jaringan 4G. Banyak hp 4G yang bisa ditemukan di Bukalapak, terdiri dari brand-brand populer. Menariknya, semua pembelian hp 4G di Bukalapak ini bisa Anda bayar dengan program cicilan 0%. Untuk informasi lengkapnya bisa kunjungi Promo Harbolnas 2017, Hp 4G Terlaris di Bukalapak Bisa Cicilan 0%

2. Diskon Hingga 50%

Harbolnas 2017 di Bukalapak
Bagi para pria, ini merupakan waktu yang tepat untuk memborong kebutuhan Anda, terutama produk fashion. Karena di bulan Desember 2017 ini BUkalapak memberikan penawaran fashion untuk pria dengan model terkini dengan diskon hingga 50%. Produk-produk fashion yang bisa Anda borong mencakup jam tangan, dompet kulit asli, kaos keren, kemeja kerja dan masih banyak produk fashion lainnya. Salah satu produk yang memiliki diskon 50% adalah jam tangan Casio original dengan garansi resmi. Tertarik dengan promo ini? Langsung kunjungi informasinya disini.

3. Diskon Hingga 70%

Harbolnas 2017 di Bukalapak
Tidak hanya untuk fashion pria saja, Bukalapak juga menyediakan rangkaian promo menarik untuk para wanita. Di promo Desember 2017 ini, para wanita bisa memilih produk fashion muslim yang ditawarkan dengan diskon hingga 70%. Banyak produk fashion muslim untuk wanita dengan model terkini yang bisa dipilih, mulai dari hijab, baju muslim dress, baju muslim atasan,  baju gamis hingga mukena bordir.

Dengan diskon hingga 70%, harga yang ditawarkan pun tentu semakin terjangkau dengan kualitas yang baik. Misalnya, baju atasan muslim dari harga awal Rp 200 ribuan dengan diskon 70% kini bisa dibeli seharga Rp 70 ribuan saja. Tertarik dengan promo ini? Langsung kunjungi informasinya disini.

4. Harga Mulai dari 30 Ribu

Harbolnas 2017 di Bukalapak
Bagi Anda yang sehari-hari beraktivitas dengan kendaraan bermotor, BUkalapak menawarkan promo menarik. Dimana pada bulan Desember 2017 ini, para pengendara bisa memilih beberapa produk perlengkapan motor murah. Mulai dari sarung tangan, helm, jas hujan, hingga aksesoris sepeda motor. Direntang harga Rp 30 ribu, Anda bisa membeli satu set perlengkapan jas hujan atau sepatu hujan. Tertarik dengan promo ini? Langsung kunjungi informasinya disini.

5. Serba Rp 100 ribu

Harbolnas 2017 di Bukalapak
Promo ini khusus untuk produk fashion di kategori tas wanita. Anda dimungkinkan untuk memborong produk tas wanita dari berbagai merek dan model. Mulai dari merek lokal, tas import hingga tas dari merek ternama. Sangat cocok untuk dipakai sendiri atau bisa  juga menjadi kado spesial untuk teman dekat. Tertarik dengan promo ini? Langsung kunjungi informasinya disini.

6. Elektronik Cicilan 0%

Harbolnas 2017 di Bukalapak
Jika Anda ingin mengganti produk elektronik rumah tangga, jangan lewatkan kesempatan yang ditawarkan Bukalapak di bulan Desember 2017 ini. Karena, selain harga yang murah Bukalapak juga menawarkan metode pembayaran yang mudah. Anda bisa membeli kulkas, TV, mesin cuci, AC atau peralatan elektronik dapur seperti blender atau mixer. Semua produk tersebut bisa dimiliki dengan metode pembayaran cicilan tanpa bunga alias cicilan 0%.  Tertarik dengan promo ini? Langsung kunjungi informasinya disini.

Baca juga artikel:

Promo Harbolnas 2017, Hp 4G Terlaris di Bukalapak Bisa Cicilan 0%

Harbolnas 2017, Beli HP Murah Mulai 1,6 Jutaan di Tokopedia, Bisa Dapat Cashback 100 Ribu!

Harbolnas 2017, Ini Daftar Promo-Promo yang Bisa Kamu Dapatkan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2485 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.