Dipublish pada Senin, 12 Agt 2024 | 12:00

3 Tipe Hp OPPO dan Harganya di Agustus 2024

Tipe Hp OPPO Terbaru di Agustus 2024Salah satu tipe hp OPPO terbaru

Taukah kamu jika hp OPPO ada beberapa tipe? Jika belum, Pricebook akan coba jelaskan tipe hp OPPO lengkap dengan harganya saat ini.

Sama seperti merk hp lain, OPPO juga membagi beberapa produk mereka ke dalam beberapa tipe. Tentu ini akan memudahkan pengguna untuk memilih tipe hp OPPO yang sesuai dengan kebutuhan.

Setidaknya ada tiga tipe hp OPPO yang saat ini ada dipasaran, mulai dari hp OPPO A series, OPPO Reno series hingga OPPO Find series. Secara spesifikasi, masing-masing punya keunggulan.

Untuk lebih jelasnya, simak ulasan dibawah ini. 

Tipe Hp OPPO dan Harganya

Berikut daftar hp OPPO berdasarkan tipe-tipenya, lengkap dengan spesifikasi dan harga.

1. OPPO A Series

OPPO A3 Pro 5G

Salah satunya hp OPPO dari lini A series. Salah satu keunggulan dari tipe OPPO seri A adalah harganya yang lebih terjangkau.

Karena OPPO memang menargetkan tipe ini pada kelas menengah ke bawah yang punya dana terbatas. Jadi jangan bandingkan harga hp OPPO seri A ini dengan tipe seri lainnya.

Tapi meski terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan masih cukup untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari atau gaming ringan. Berikut daftar hp OPPO dari lini A series :

Nama Harga di Pasaran
OPPO A60 RAM 8GB ROM 128GB Rp 2.265.000
OPPO A60 RAM 8GB ROM 256GB Rp 2.630.000
OPPO A79 5G RAM 8GB ROM 256GB Rp 3.470.000
OPPO A3 Pro 5G RAM 8GB ROM 256GB Rp 3.525.000

2. OPPO Reno Series

OPPO Reno12 Pro 5G

Kedua ada tipe hp OPPO dari seri Reno yang secara spesifikasi lebih meningkat dari seri A. Tentu saja harganya lebih mahal, karena kemampuannya juga apik.

OPPO seri Reno punya keunggulan pada kamera yang bagus, desain stylish, RAM besar hingga performa yang lebih baik. Berikut daftar hp OPPO dari lini Reno series :

3. OPPO Find Series

3 Tipe Hp OPPO dan Harganya di Agustus 2024-3

Dan tipe terakhir adalah Find series yang menjadi hp flagship milik OPPO. Keunggulannya tentu dibekali spesifikasi paling canggih dengan fitur paling mutakhir.

Mengusung desain layar lipat, kamera sekelas profesional hingga pengguna prosesor yang paling cepat di dunia. Jadi wajar saja bila harga OPPO Find X series ini dibanderol selangit.

Berikut daftar hp OPPO dari lini Find series :

Itulah daftar tipe-tipe hp OPPO yang sudah dipasarkan ke seluruh dunia. Daftar diatas dilengkapi dengan harganya masing-masing.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT

HARGA TERENDAH DENGAN PRODUK TERKAIT