Dipublish pada Selasa, 30 Jul 2024 | 14:50

5 Lokasi Jual Beli Hp Bekas Terdekat di Jakarta dan Depok

Jual Beli Hp Bekas Terdekat
Bagi sebagian orang, membeli hp (baru atau bekas) lebih nyaman langsung datang ke toko dibanding beli online. Jika kamu salah satunya, berikut beberapa tempat jual beli hp bekas terdekat di Jakarta.

Umumnya sebuah hp bekas, pasti tidak dalam kondisi yang 100 persen sempurna layaknya hp terbaru. Jadi datang langsung ke toko hp bekas menjadi opsi yang paling ideal.

Alasannya tentu saja kita bisa langsung menjajal, mengetes dan melihat langsung kondisi fisiknya. Setelah merasa cocok dan kondisinya oke kita pun bisa langsung melakukan negosiasi.

Jika jago dalam bernegosiasi, tentu kita akan mendapatkan harga hp bekas yang terbaik. Namun pastikan toko memberikan garansi resmi, untuk menghindari adanya kerusakan di kemudian hari.

Nah, untuk yang berada di Jakarta, Pricebook akan memberikan beberapa lokasi jual beli hp bekas terdekat. Apa saja?

Lokasi Jual Beli Hp Bekas Terdekat

Berikut beberapa lokasi jual beli hp bekas terdekat yang bisa kamu datangi.

1. Jual Beli Hp Bekas di Jakarta Selatan

Beberapa lokasi jual beli hp bekas terdekat di Jakarta Selatan yang bisa kamu datangi

ITC Kuningan dan Mall Ambassador

Mall Ambassador

ITC Kuningan dan Mall Ambassador menjadi salah satu tempat rekomendasi terbaik ketika kamu ingin beli bekas di Jakarta Selatan.

Jika belum pernah menyambangi kawasan ini, Mall Ambassador dan ITC Kuningan merupakan salah satu tempat jual hp di Jakarta, tepatnya terpusat di lantai 3.

Kurang lebih ada ratusan toko, yang terdiri dari toko hp, aksesoris dan laptop, servis hp dan spare part, serta toko hp bekas, berjejer di satu lantai.

Maka tak heran, jika ITC Kuningan, Mall Ambassador telah menjadi salah satu pusat hp bagi warga Jakarta Selatan, khususnya yang tinggal tak jauh dari Jln. Rasuna Said, Jln. Satrio, atau para pekerja kantoran di kawasan Mega kuningan. 

Toko hp di Ambassador, terlihat lebih ramai jika dibandingkan pusat penjualan hp lain di Jakarta Selatan. 

Bisnis jual beli hp di ITC Kuningan, Mall Ambassador, berkembang pesat karena letaknya berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, yang terkenal sebagai salah satu kawasan segi tiga emas Jakarta.

ITC Fatmawati

Toko Hp Di ITC Fatmawati

Bicara tentang ITC Fatmawati pasti bicara tentang mencari dan membeli Hp bekas dan baru. Memang susah-susah gampang rasanya dalam berburu Hp bekas dalam kondisi terbaik saat ini, apalagi jika tidak pandai menawar.

Terlebih harga hp yang cenderung lebih mahal di online shop. Mungkin ketika belanja online jika tidak menggunakan system COD, kamu juga tidak bisa menawar dan melihat langsung barangnya.

Beda halnya dengan langsung mengunjungi toko tempat hp bekas incaran kamu dijual. Beda toko, terkadang bisa beda harga serta penawaran.

Poins Square

Toko hape Poins Square ada di lantai dasar. Meski jumlahnya tidak sebanyak tempat lain, namun menawarkan hp berbagai tipe dengan harga termurah yang mereka miliki. Jual beli hape tidak hanya produk baru, hape second pun tersedia.

Jadi kamu yang tinggal di kawasan Lebak Bulus, Bintaro, Pondok Cabe atau Ciputat, sudah bisa beli hp bekas di Poins Square.

2. Jual Beli Hp Bekas di Jakarta Pusat

Beberapa lokasi jual beli hp bekas terdekat di Jakarta Pusat yang bisa kamu datangi

ITC Cempaka Mas

Teleshop

ITC Cempaka Mas tidak hanya khusus menjual gadget, karena bisa dibilang menjadi pusat grosir segala macam kebutuhan. kamu bisa menemukan toko-toko yang menjual barang fashion, termasuk elektronik dan juga gadget tentunya.

Khusus untuk toko hp, sentra hp ITC Cempaka Mas terletak di lantai 4 buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Toko hp di ITC Cempaka Mas menjual produknya dengan harga bersaing, termasuk hp bekas.

Bahkan bisa dikatakan ITC Cempaka Mas menjadi salah satu tempat beli hp murah di Jakarta, selain ITC Roxy Mas, ITC Fatmawati dan ITC Kuningan atau Mall Ambassador.

Lokasinya juga nyaman dan bisa kamu jadikan tempat membeli hp murah sekaligus berburu pakaian grosir. Hanya saja, maraknya jual beli secara online sangat mempengaruhi penjualan offline.

Hal ini mulai dirasakan para penjual offline dibeberapa sentra hp, termasuk di ITC Cempaka Mas. Itu sebabnya, banyak toko hp disana yang juga mulai berjualan hp secara online. 

ITC Roxy Mas

ITC Roxy Mas

ITC Roxy Mas sejak dulu tempat ini menjadi tujuan utama konsumen yang memburu hp, baik hp baru maupun hp second. Volume penjualan hp dari ratusan toko hp di Roxy Mas bisa mencapai ribuan unit dalam sehari. Wajar bila ITC Roxy Mas menjadi pusat penjualan hp terbesar di Jakarta.  

Selain itu, Roxy Mas juga terkenal sabagai salah satu tempat kulakan para pedagang aksesoris hp. kamu bisa menemukan toko hp di Roxy Mas mulai dari lantai dasar hingga lantai 3.

Sedang untuk aksesoris, paling banyak berada di lantai 4 dengan beragam produk seperti baterai, charger, powerbank, casing hp, dan aksesoris lainnya.

3. Jual Beli Hp Bekas di Jakarta Utara

Beberapa lokasi jual beli hp bekas terdekat di Jakarta Utara yang bisa kamu datangi

ITC Mangga Dua

mangga dua mall depan

ITC Mangga Dua populer sebagai pusat penjualan perangkat komputer, namun tidak sedikit pula toko yang menjual hp. Tidak kalah dengan ITC Roxy Mas, toko hp di Mangga Dua juga termasuk cukup update untuk perangkat baru dan juga bekas.

kamu bisa menemukan hp bekas dari semua merk. Apalagi saat akhir pekan, ada banyak konsumen yang sengaja mencari smartphone beserta aksesorisnya.

4. Jual Beli Hp Bekas di Jakarta Timur

Beberapa lokasi jual beli hp bekas terdekat di Jakarta Timur yang bisa kamu datangi

PGC Cililitan

Toko Hp di PGC Cililitan

Kamu yang berada di area Jakarta Timur mungkin tidak asing dengan PGC Cililitan. Yup, sebuah pusat grosir berbagai produk dengan konsep yang nyaman.

Tenant PGC Cililitan bervariasi, mulai dari fashion, makanan hingga elektronik. Bahkan PGC Cililitan juga termasuk salah satu tempat jual hp bekas berkualitas di Jakarta.

Berada di antara wilayah Condet, Cililitan, Pasar Rebo hingga Kramat Jati, posisi PGC Cililitan cukup strategis sehingga memudahkan pengunjung yang ingin datang berbelanja.

Bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi bisa datang menggunakan angkutan umum yang banyak melintas di PGC Cililitan dari berbagai rute, termasuk akses Transjakarta yang langsung terhubung ke gedung.

PGC Cililitan tutup jam berapa? Untuk jam operasional PGC Cililitan adalah Senin-Jumat pukul 10.00 - 21.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Masalah harga juga tidak jauh berbeda dengan sentra hp karena banyak toko hp di PGC Cililitan yang menjual hp dengan harga murah. kamu bisa mendapatkan beragam hp murah dari berbagai vendor, seperti hp Xiaomi, Samsung, ASUS, OPPO, Vivo atau lainnya.

5. Jual Beli Hp Bekas di Depok

Beberapa lokasi jual beli hp bekas terdekat di Depok yang bisa kamu datangi

ITC Depok

toko hp di depok

Mau beli hp murah di Depok? kamu bisa mengarahkan kendaraan menuju ke ITC Depok. Karena disini kamu bisa menemukan ratusan toko hp di Depok yang terpercaya.

Apalagi toko hp di ITC Depok ini menjual produk dengan harga yang bervariasi. Termasuk menyediakan layanan pembayaran secara tunai maupun cicilan.

ITC Depok sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota Depok. Berlokasi di jalan Margonda Raya, akses menuju ITC Depok cukup mudah.

kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti biskota ataupun kereta. Karena posisinya tepat berada di samping terminal Depok dan tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Depok Baru.

Mal berlantai 5 ini memiliki area seluas 32.000 meter persegi dan luas bangunan sekitar 92.000 meter persegi dengan lebih dari 1.900 kios di dalamnya, termasuk kios yang menjual hp.

kamu bisa mendapatkan hp murah di ITC Depok dari beragam model, tidak terkecuali hp bekas.

Itulah beberapa lokasi jual beli hp bekas terdekat yang ada di Jakarta. Semoga membantu.

Share :
Nur Abdillah

Nur Abdillah

Content Writer

1361 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.

ARTIKEL TERKAIT