Diperbaharui pada Selasa, 19 Maret 2024 | 10:05

Rekomendasi Jasa Service Handphone Terlengkap di Jakarta

rekomendasi tempat servis hpFoto: Pixabay

Banyak masyarakat Indonesia yang memilih untuk memperbaiki handphone atau smartphone yang rusak di toko pihak ketiga karena menganggap biayanya cenderung lebih murah bila dibandingkan dengan jasa servis hp yang ditawarkan di service center resmi tiap brand.

Namun mencari tempat servis hp yang bagus tidak semudah itu, terutama bila menyangkut suku cadang yang dipakai, dan garansi diberikan oleh tempat servis hp tersebut, sehingga calon pelanggan harus teliti sebelum memilih.

Tempat Servis Hp Terbaik di Jakarta

Berdasarkan pantauan Pricebook di lapangan, konsumen Indonesia menyukai tempat servis hp yang menyediakan layanan servis yang bisa ditunggu. Selain itu, pemberian garansi dengan waktu yang lama juga menjadi salah satu pertimbangan.

Artikel ini mengkurasi tempat-tempat servis hp yang ada di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat dan memberikan rekomendasi tempat servis hp dengan layanan terbaik. Berikut daftarnya.

1. Buana Phone Service

servis handphone bisa ditunggu

Salah satu tempat yang menyediakan jasa perbaikan hp dan ganti kaca LCD yang lengkap di Jakarta adalah Buana Phone Service yang menerima berbagai jenis hp Android dari merek Samsung, vivo, OPPO, dan banyak lainnya.

Selain itu, toko yang berlokasi di lantai 1 ITC Roxy Mas, No. 93 ini juga menyediakan layanan perbaikan untuk iPhone, iPad, dan produk Apple lainnya seperti Apple Watch.

Salah satu kelebihan dari Buana Phone Service adalah jasa jemput dan antar handphone langsung ke rumah pelanggan. Bila ingin mengunjungi langsung, toko ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Kerusakan yang ringan dapat dikerjakan dalam waktu 2 - 3 jam, sementara bila handphone memiliki kerusakan yang cukup serius dan berat, waktu perbaikannya dapat mencapai hingga 3 hari pengerjaan. Buana Phone Service bisa dihubungi via WA di 081297899333.

2. Metro FO Repair

servis hp bisa ditunggu

Bertempat di ITC Roxy Mas Lantai 2, No. 131A, Metro FO Repair menyediakan pelayanan servis hp yang cukup lengkap mulai dari jasa menambah memori internal untuk iPhone, hingga jasa perbaikan handphone untuk berbagai merek hp Android.

Metro FO Repair memberikan jasa perbaikan mainboad, ganti LCD, ganti baterai dan ganti casing smartphone. Tarif servis hp yang ditawarkan juga cukup murah. Untuk perbaikan LCD hp Android misalnya, tarif yang dipasang berada di kisaran Rp 300 - 500 ribu, tergantung tingkat kerusakannya.

Selain layanan perbaikan smartphone, Metro FO Repair juga menyediakan layanan lain seperti tukar tambah unit smartphone rusak dengan yang baru, serta layanan servis hp luar kota dengan menggunakan jasa pengiriman ekspedisi.

Waktu pengerjaan yang ditawarkan Metro FO Repair cukup cepat. Untuk kerusakan yang tidak terlalu berat, servis hp bisa ditunggu hingga 1 - 3 jam. Bila kerusakan agak berat, waktu yang dibutuhkan mulai dari satu hari hingga seminggu.

Metro FO Repair buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB, untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi langsung melalui nomor WA di 08118082833/08119939923.

3. Noberic Cell

service hp bisa ditunggu

Bagi Anda yang ingin memperbaiki kaca LCD smartphone, mana Noberic Cell adalah salah satu rekomendasi kami, karena tempat service hp ini memiliki spesialisasi untuk perbaikan kaca LCD untuk hp Android dan iPhone.

Selain memberikan layanan penggantian layar touchscreen hp Android dan iPhone, Noberic Cell juga menyediakan layanan lainnya seperti mengganti baterai.

Lama waktu pengerjaan bisa ditunggu dan cukup cepat, 1 - 2 jam. Toko yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini ada di Taman Kota, Jakarta Barat dan ITC Roxy Man Lantai 2, No. 130. Noberic Cell buka setiap hari pukul 10.00 - 21.00 WIB dan dapat dihubungi di nomor WA 081296466300/08889144097.

4. Sumber Berkat

tempat service hp terbaik

Rekomendasi tempat service hp dengan layanan yang lengkap adalah toko Sumber Berkat yang berlokasi di lantai dasar ITC Roxy Mas, No. 145A yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Jasa perbaikan smartphone yang ditawarkan di antaranya adalah ganti layar LCD, ganti baterai, hingga mengganti connector yang rusak. Waktu pengerjaannya pun cukup cepat, hanya 1 - 3 jam pengerjaan, tergantung jenis kerusakannya.

5. Kenzo Cellular

rekomendasi tempat servis hp bergaransi

Masih di ITC Roxy Mas, Kenzo Cellular yang berlokasi di lantai 1 menyediakan layanan perbaikan handphone untuk hp Android dan iPhone, dengan keunggulan servis hp yang bisa ditunggu.

Tempat servis hp yang buka mulai pukul 10.00 hingga jam 20.00 WIB ini dapat mengerjakan berbagai jenis kerusakan yang umumnya terjadi pada smartphone, dalam waktu 1 - 3 jam, tergantung jenis kerusakannya.

Konsumen yang ingin memperbaiki kerusakan hp seperti mengganti layar LCD atau connector hp, biasanya memilih Kenzo Cellular karena layanan yang cepat.

6. One Maestro

rekomendasi tempat service hp terbaik

Bila Anda memiliki masalah pada perangkat keras atau perangkat lunak smartphone, maka One Maestro adalah salah satu toko servis hp rekomendasi kami, karena toko ini memiliki spesialisasi untuk perbaikan tersebut.

Selain itu, jasa perbaikan lain yang ditawarkan di antaranya adalah mengganti layar LCD yang retak atau rusak (tidak responsif), hingga mengganti baterai yang tidak bisa di-charge karena masalah teknis atau mengalami kebocoran daya.

One Maestro yang berlokasi di lantai 1 ITC Roxy Mas, No. 121 ini juga menyediakan layanan tukar tambah handphone dengan garansi toko selama satu minggu. Toko ini buka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1531 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.