Dipublish pada Kamis, 15 Apr 2021 | 10:41

Xayne, Karakter Baru Free Fire yang Punya Skill Damage Besar

Xayne, Karakter Baru Free Fire yang Punya Skill Damage Besar-0Foto: Garena

Update Free Fire yang baru diluncurkan pada 14 April lalu memperkenalkan karakter baru bernama Xayne yang dibekali dengan kemampuan Xtreme Encounter dengan peningkatan damage hingga 50 persen.

Selain itu, update terbaru ini juga membawa beberapa fitur baru seperti senjata baru Kord, perubahan pada UI karakter dan sistem levelling, mekanisme revival yang baru, keseimbangan kemampuan, dan banyak lagi.

Kembali ke Xayne, kemampuan Xtreme Encounter pada karakter baru Free Fire ini mampu memberikan pemain 100 HP pada level dasar. Tingkat damage yang dihasilkan pada gloo walls dan shields juga meningkat hingga 50 persen.

Selain itu, pada level maksimumnya, tingkat damage yang bisa dikeluarkan oleh Xayne akan meningkat hingga 80 persen, dengan durasi cooldown yang berkurang menjadi 100 detik.

Melalui akun Youtube resminya, Garena Free Fire telah merilis video demo yang menyorot pada kemampuan dari karakter baru Xayne. Kamu bisa tonton videonya di bawah ini.

Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT