Dipublish pada Rabu, 17 Feb 2021 | 13:54

Pokemon Unite Versi Beta Bakal Rilis di Android Tahun Ini

Pokemon Unite Versi Beta Bakal Rilis di Android Tahun Ini-0Foto: Pokemon

Setahun setelah The Pokemon Company mengumumkan game terbarunya, Pokemon Unite, kini kabarnya akan dirilis untuk versi Android.

Berdasarkan informasi dari pihak Developer game Pokemon Unite, game ini akan memasuki pengujian versi beta di Android pada Maret 2021. 

Sekedar informasi, Pokemon Unite merupakan game Pokemon pertama dengan genre populer Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), dimana game tersebut merupakan hasil dari kerja sama dengan Tencent, perusahaan yang sebelumnya dikenal telah mengembangkan game MOBA Arena of Valor (AoV).

Pokemon Unite Versi Beta Bakal Rilis di Android Tahun Ini-1Foto: Pokemon

Game Pokemon Unite ini didesain dengan bentuk arena yang panjang membentang ke samping (horizontal), dimana base tim pemain akan berada pada bagian sisi kiri, sedangkan base tim lawan berada pada bagian sisi kanan arena.

Game ini juga menyediakan karakter Pokemon dari berbagai region, yang diantaranya adalah Venusaur, Charizard, Blastoise, Pikachu yang berasal dari region Johto, dan Bewear yang berasal dari region Alola.

Untuk bermain game ini, pemain bisa mengumpulkan poin dengan menangkap atau melawan Pokemon liar yang berada di sepanjang arena. 

Dengan begitu, karakter Pokemon pemain tersebut dapat naik level dari poin yang sudah dikumpulkan, serta mendapat berbagai pilihan skill, mulai dari skill jarak jauh hingga jarak dekat. Para pemain juga dapat mengatur skill yang digunakan selama bertanding di dalam arena.

Pokemon Unite Versi Beta Bakal Rilis di Android Tahun Ini-2Foto: Pokemon

Selain itu, para pemain akan melawan tim lawan di sepanjang arena dan dapat merebut poin-poin yang telah dikumpulkan oleh pihak lawan. 

Sayangnya, tidak semua pemain dapat mengakses uji coba dari beta game Pokemon Unite tersebut dan hanya beberapa wilayah yang dapat mengaksesnya, salah satunya di Kanada.

Pemain di Kanada akan menjadi pemain pertama yang mendapat kesempatan untuk bermain Pokemon Unite di perangkat Android.

Jadi, buat para pecinta game Pokemon Indonesia, tetap tunggu informasi berikutnya dari game Pokemon Unite di sosial media Pokemon ya!

Share :
Suci Risanti

Suci Risanti

Contributor

0

ARTIKEL TERKAIT