Dipublish pada Selasa, 24 Nov 2020 | 11:52

Square Enix Rilis Teaser Tomb Raider Reloaded, Meluncur 2021 di Mobile

tomb raider reloadedFoto: Square Enix

Tanpa bocoran sebelumnya, akun Twitter resmi Tomb Raider yang dikelola oleh Square Enix, merilis video teaser game Tomb Raider terbaru yang akan dirilis untuk mobile, berjudul Tomb Raider Reloaded. Game ini direncanakan akan meluncur di 2021.

Berdasarkan informasi yang Pricebook dapatkan dari berbagai sumber, game Tomb Raider Reloaded saat ini sudah dalam tahap pengembangan oleh Emerald City Games yang bekerja sama dengan tim mobile dari Square Enix London.

game mobile tomb raider reloadedFoto: GameSpot

Video teaser Tomb Raider Reloaded tersebut berdurasi kurang dari satu menit, namun ada beberapa hal yang bisa diungkap, seperti tampilan desain baru karakter Lara Croft yang dibuat semi chibi. Desain baru ini adalah perubahan yang cukup besar, terutama bagi pemain Tomb Raider yang sudah terbiasa melihat Lara Croft dengan skala tubuh normal.

Untuk kostumnya sendiri, Lara Croft masih memakai gaya kostum klasik dengan celana pendek dan atasan hijaunya, lengkap dengan teaser musuh-musuh apa saja yang akan dilawannya dalam game Tomb Raider Reloaded.

Masih belum terungkap jenis game apa yang akan diusung oleh Tomb Raider Reloaded, bisa jadi RPG, Adventure, atau malah game running. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman lebih lanjut dari Square Enix. Kamu bisa cek teasernya dibawah ini.


Share :
Restu Aji Siswanto

Restu Aji Siswanto

Content Writer

1144 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.

ARTIKEL TERKAIT